Kenali Lebih Dalam Tim Instinct






TIM INSTINCT

Mungkin anda sudah mencapai lv 5 dan mungkin anda sedang bingung mau pilih tim yang mana?, memang jika kita belum tau kelebihan maupun kekurangan masing – masing tim maka kita akan kesulitan menentukan tim manakah yang akan kita pilih.



    Setiap tim akan dipimpin oleh karakter yang berbeda – beda, tetapi masa bodoh sobat, mau bergabung dengan tim yang mana saja, karena implikasi terbesarnya bukan sekedar tim pada game yang telah anda pilih sebelumnya, tetapi bagaimana anda memulai pergerakan dan mengatur strategi untuk kedepan untuk tim anda di dunia nyata.
    Dan pada artikel ini blog GeoL Games akan membahas lebih spesifik lagi mengenai tim kuning atau tim Instinct, ingin memilih tim Instinct ?, simak artikel dibawah ini agar anda lebih mengenali apa itu tim Instinct.
SPARK LEADER TIM INSTINC


     Leader dari tim Instinct adalah Spark, seorang trainer yang memiliki pemahaman bahwa para trainer Pokemon GO harus lebih mempercayai insting mereka. Anda akan dituntut untuk tidak gampang menyerah apa lagi kelelahan. Spark akan percaya penuh kepada anda bahwa anda mempunyai naluri yang kuat (instinct) bawaan atau bakat yang kuat untuk melakukan pertempuran dan mengumpulkan pokemon sebanyak mungkin.

     Selain itu dalam pertarungan tim Instinct mampu bersikap tenang dan tidak ragu sedikit pun karena mereka lebih mengandalkan insting yang kuat. Di dalam game Pokemon GO sendiri tidak begitu suka bertarung dan malahan mereka lebih suka untuk mencari pokemon baik di ladang, hutan, lapangan maupun tempat lainnya.
Zapsos Mascot Tim Instinct
     Meski data statistik yang ditampilkan kotaku.com menunjukkan bahwa tim Instinct belum banyak penggemarnya,namun tim yang memiliki maskot burung legendaris Zapsos yang kemudian terdapat baground seorang laki – laki ini merupakan pilihan yang tepat jika anda seseorang yang lebih mengedepankan insting anda saat bertarung dan memiliki banyak jenis pokemon yang memiliki kemampuan cukup hebat dari awal permainan, anda hanya harus yakin pada diri sendiri aja sobat.

      Memang, selain kerja sama melalui tim di dalam permainan, yang menentukan bukan hanya itu saja, tetapi bagaimana kita menjalin kerja sama dan kompak kepada semua anggota tim yang ada, lebih sering berkomunikasi dan bertemu langsung akan lebih memiliki kemungkinan besar dalam memperkuat tim yang anda pilih dan anda ikuti tersebut. Silahkan berkomentar di bawah ini.

>> Luangkan waktu 5 detik untuk share artikel ini.

1 Response to "Kenali Lebih Dalam Tim Instinct"

  1. Cari friend untuk tim instinct di daerah tangsel dan tangerang... untuk tukeran trainer code..

    BalasHapus