Kenali Lebih Dalam Tim Mystic






Tim Mystic Pokemon GO
Setelah blog Geol Games membahas mengenai Lebih Spesifik Bahas Tim Instinct, maka sekarang kita akan membahas lebih spesifik dari tim Mystic.


Blance ( Leader Tim Mystic )

     Berbeda dengan tim Instinct yang lebih mengedepankan kemampuan insting mereka, di dalam game Pokemon GO ini, tim Mytic lebih mengandalkan kemampuan logika mereka. Tim Mystic yang mempunyai mascot Artcucino burung es yang punya titik intimidasi yang keren, tim ini mempunyai Leader asisten Professor Willow yang paling cerdas dan pintar, yakni BLANCHE, Blance yakin bahwa ia bersama timnya tidak akan pernah kalah. Para anggota tim Mystic ini bisa dibilang memiliki karakter yang sangat tenang tapi tajam dan mungkin akan sedikit menakutkan, dan yang perlu anda tau tim Mystic ini sangat tertarik dengan evolusi Pokemon.


     Oleh karena itu tim yang satu ini lebih memilih untuk mendedikasikan seluruh hidupnya hanya untuk mempelajari setiap perubahan atau evolusi yang dialami semua jenis dan tipe – tipe pokemon dalam permainan Pokemon GO ini. Jika anda memiliki kemampuan analisa yang cukup baik maka lebih baik anda untuk memilih dan bergabung dengan dengan warna biru ini yaitu tim Mystic.
Artcucino ( Mascot Tim Mystic )

      Selain itu, dalam serial permainan ini cukup banyak diminati oleh para trainer lain, hal ini disebabkan karena lebih mengutamakan pengalaman dalam bermain Pokemon GO dan lebih suka untuk mempelajarinya baik itu lawan, teman ataupun pemain lainnya.Dengan ketenangan yang dimilikinya, tim ini yakin akan selalu meraih kesuksesan untuk menang dan mengunpulkan pokemon dengan jumlah yang banyak, tidak heran sebagian besar pemain game Pokemon GO ini memilih untuk bergabung menjadi anggota tim Mystic ini. Apakah kamu salah satunya ? atau ingin bergabung dengan tim ini ?. Silahkan Berkomentar Dibawah Ini.

>> Luangkan waktu 5 detik untuk share artikel ini.

0 Response to "Kenali Lebih Dalam Tim Mystic"

Posting Komentar