Kenali Lebih Dalam Tim Valor






Tim Valor Pokemon GO


     Pada artikel lalu blog Geol Games telah membahas lebih spesifik mengenai tim Instinc dan juga tim Mystic, dari kedua tim tersebut telah dijelaskan pada artikel minggu lalu mengenai keunikan masing – masing dari tim. Dan pada artikel pada kesempatan kali ini tidak ketinggalan blog Geol Games juga akan membahas lebih dalam dan spesifik apa itu tim valor apakah keunikannya dan selengkapnya akan di bahas pada artikel di bawah ini.


Candela ( Leader Tim Valor )

     Tim Valor ini mempunyai leader yang bernama Candela, Candela adalah seorang yang mempunyai semangat yang ber api – api yaitu semangat yang membara. Dia sangat percaya bahwa dengan berlatih dengan keras adalah cara yang paling efektif dan cara yang paling tepat untuk menjadikan diri sebagai pokemon master terbaik.


       Jika anda memiliki Passion yang sangat tinggi terhadap Pokemon GO dan mempunyai keinginan yang sangat kuat untuk menjadi Pokemon Master terbaik, maka sangat direkomendasikan dan pilihan yang sangat tepat untuk bergabung menjadi anggota tim Valor ini.

     Tim valor ini seperti gambar utama artikel ini, yaitu dihiasi dengan warna merah yang menandakan keberanian, kekuatan, dan juga ketekunan. Tim yang satu ini juga cukup berani sobat, karena dengan symbol dari logonya yang mendominasi warna merah yang artinya pemberani. Menariknya lagi sobat, tim Valor ini lebih menghargai yang namanya kedisiplinan dan juga ketekunan dalam latihan, serta mereka juga memiliki kepercayaan bahwa kekuatan sejati ada pada setiap manusia, tentu saja para trainernya sobat.

Moltres ( Mascot Tim Valor )
     Leader Candela merupakan sosok yang tegar dan pemberani, oleh karena itu visi tim merah dengan mascot Moltres si burung apisudah sangat sejalan dengan apa yang Pokemon GO ingin latih para trainernya, termasuk anda jika ingin menjadi anggota dari tim ini untuk menjadi Pokemon master yang sangat berani pergi keluar menemukan pokemon. Meskipun tim favorit kedua setelah tim biru, tim valor termasuk yang paling setia member api semangat bagi para trainernya untuk menemukan pokemon di dunia nyata.

      Apakah anda sudah menentukan tim mana yang anda inginkan dan cocok dan sesuai dengan kepribadian anda, jika anda pribadi yang penuh api semangat dan pantang menyerah maka tim ini lah yang cocok untuk anda.
loading...


loading...


>> Luangkan waktu 5 detik untuk share artikel ini.

0 Response to "Kenali Lebih Dalam Tim Valor"

Posting Komentar