Tips Memilih Tim Di Pokemon GO






cara memilih tim di pokemon go
Tiga Tim Yang Ada Di Game Pokemon GO



Mungkin anda sedang bingung mau memilih tim yang mana, seperti yang anda tau tim dalam Pokemon GO yaitu Mystic, Valor dan Instinct. Sebelum anda ingin memilih tim di Pokemon GO sebaiknya anda baca terlebih dahulu membaca tips berikut ini agar anda makin yakin!.

Syarat untuk join tim di Pokemon go jika anda sudah mencapai di lv5, danmungkin anda sudah mencapainya bukan ? atu bahkan lebih dari lv5, dan jika anda baru memulai permainan ini atau dan belum mencapai lv5 maka anda belum bisa join dalam tim di permainan Pokemon GO ini, maka tingkatkan lv anda dan join tim pilihan anda. 

       Didalam permainan Pokemon GO ada 3 tim yang membunyai warna masing – masing yaitu tim Valor dengan warna merahnya, tim Mystic dengan warna birunya dan tidak ketinggalan tim Instinct dengan warna kuningnya tersebut. Begitumun mascot mereka, mascot mereka pun di lambangkan dengan 3 burung legendaris dari pokemon generasi yang pertama yaitu Moltres, Articuno, dan Zapdos, dan jika anda ingin memilih tim anda hanya mengakses gym ter dekat dan anda juga anda akan memilih tim manakan yang akan anda pilih menjadi tim anda dari ketiga tim yang sudah blog sebutkan tadi.

Baca Juga > Membahas lebih dalam tim Instinct Pokemon GO 


     Yang perlu anda ingat adalah, anda hanya bisa memilih tim satu kali saja dan akan selamanya anda berada di tim yang sudah anda pilih sebelumnya dan akan mempengaruhi akun yang nantinya akan anda mainkan, oleh karena itu pertanyaannya adalah, bagaimana caranya memilih tim yang cocok agar tidak menyesal nantinya ?, jawabannya mari simak artikel dibawah ini.

Leader Tiga Tim Yang Ada Di Game Pokemon GO

      Namun dari ketiga tim yang ada, belum ada perbedaan yang mencolok  jika anda akan memilih, memilih tim merupakan kewajiban bagi para pokemon trainer di game Pokemon GO, perbedaan dari ketiga tim tersebut akan mulai terasa jika anda sudah memulai battle dalam memperebutkan gym dari para pokemon trainer lainnya. Dan jika anda mulai melawan gym yang dikuasai oleh tim yang berbeda, tujuan pertarungan ini adalah memperebutkan dan mengambil alih kekuasaan gym tersebut, dan setiap pokemon yang sudah anda kalahkan nantinya bakal akan mengurangi prestise dari gym tersebut. Dan jika prestise tersebut sudah mencapai nol, kamu bisa mengambil alih gym tersebut. 

        Dan bagaimana jika anda battle dengan gym yang sama dengan mu ? tujuan battle degan player yang gymnya sama dengan anda itu bukan untuk memperebutkan gym, tetapi hanya battle sekedar untuk berlatih dan meningkatkan prestise dari gym tersebut dan kamu bisa ikut menitipkan pokemon disana. Jika semakin kuat gym tersebut maka akan semakin menguntungkan anggota tim yang ada didalam gym tersebut. Hal yang perlu diingat dalam memilit tim dalam Pokemon GO adalah pilih tim yang sama dengan teman anda, mau temen kost, temen satu desa atau komplek atau temennya temen juga nggak pa2 sobat. Yang terpenting adalah teman anda tersebut mudah untuk di ajak bareng dan selalu aktif bermain Pokemon GO. Mungkin itu saja Tips Yang Perlu Di ketahui Sebelum Memilih Tim Di Pokemon GO pada artikel kali ini, Monggo komentar di bawah ini.



UPDATE 1.1


Gimana sobat ? udah dapet tim ?, tapi, adakah dari sobat sekalian yang merasa kurang pas dengan tim yang sudah sobat pilih ? atau tim yang sobat pilih adalah minoritas di lingkungan sobat? dan sobat pun ingin mengganti tim yang sekarang ?, tenang sobat, update an kali ini akan ane share untuk sobat yang ingin mengganti tim yang sekarang sobat ikuti, untuk lebih jelasnya silahkan ikuti Cara Mengganti Tim Di Pokemon GO

>> Luangkan waktu 5 detik untuk share artikel ini.

13 Responses to "Tips Memilih Tim Di Pokemon GO"

  1. Ane sih gak maen pokemon, nanti izin share deh buat temen ane

    BalasHapus
  2. Kalau Aku sih udah pilih Team Valor :D hehehe

    BalasHapus
  3. Aku tim mystic, Kunjungan balik ke http://blogfirman7.blogspot.co.id/

    BalasHapus
  4. makasih infonya gan saya suka Team Mystic dengan warna birunya warna kesukaan saya

    BalasHapus
  5. lebih senang jadi underdog, jadi milih instinc B|

    BalasHapus
  6. tim instinct ama tim mystic juga keren kok gan, tergantung kesolitan kita di dunia nyata aja gan, piss heheee

    BalasHapus
  7. pokemon go makin rame gan, makasi onfonya ehehe

    BalasHapus
  8. iya gan, tambah rame aja ni game

    BalasHapus
  9. mantap gan, kunbal : sendbroadcast.blogspot.com

    BalasHapus