Trik Mendapatkan Pokemon Langka





Mungkin anda sedang kesulitan mencari pokemon yang langka, namun jangan khawatir sobat, disini blog akan membahas bagaimana sih cara yang mudah dan efektif untuk mencari pokmon yang jarang di temukan atau pokemon langka.

Games Pokemon GO



     Para gamer yang tadinya cuma males – malesan di kamar males untuk gerak apa lagi keluar rumah. Game yang satu ini merupakan game yang memungkinkan kita untuk terus bergerak dan berkeliling mencari pokemon – pokemon disekitar kita. Itulah yang membuat game yang satu ini berbeda, para gamer dituntut untuk lebih aktif, keunikan ini lah yang membuat game Pokemon GO sangat diminati oleh para pecinta game.

Baca Juga > Tips Yang Perlu Diketahui Sebelum Memilih Tim Di Pokemon GO

     Namun game Pokemon GO juga masih memiliki kekurangan dan efek samping jika terlalu fokus atau terlalu sering bermain game ini, game ini mengharuskan para pemain untuk menatap layar ponsel, oleh karena itu jangan terlalu fokus hingga lupa untuk memperhatikan tempat di sekitar anda. Sekedar mengingatkan sobat awas kaki kram bahkan cidera otot karena anda terlalu jauh dan sering memainkan game yang satu ini.

     Oleh karena itu blog ini akan membantu sobat agar lebih mudah dalam menemukan pokemon yang anda idam – idamkan, lanjut ketopik pembahasan, ada sebuah aplikasi yang mana bisa memudahkan kegiatan anda nyari Pokemon nih, penasaran ? simak sobat. Aplikasi ini bisa ngakalin game yang satu ini, agak curang sih memang, tapi dari pada susah – susah dan ngabisin banyak waktu dan tenaga mending pake aplikasi ini. Namun bagi anda yang tidak mau lelah dan letih berjalan kaki demi mencari pokemon, blog merekomendasikan nih buat make aplikasi yang satu ini dan nikmati mudahnya mencari pokemon yang kamu cari selama ini.




     Dan inilah nama aplikasi tersebut, namanya adalah Poke Notify, dari namanya pasti anda sudah bisa menebak bagai mana cara kerja aplikasi Poke Notify, yaitu aplikasi ini akan mengirimkan nitifikasi bahwa ada pokemon yang berada disekitar anda, dan lebih menariknya lagi aplikasi ini akan berfungsi secara independent, yaitu anda nggak perlu repot – repot buka aplikasi game Pokemon GO hanya untuk ngecek dan melacak yang ada, malah yang ada cumin buat batre smartphone anda terkuras habis dan tidak bisa melanjutkan permainan anda.




     Ketika anda sudah menginstal aplikasi Poke Notify, anda akan langsung melihat daftar lengkap jenis – jenis pokemon apa saja yang ada di game Pokemon GO. Dan mudah saja secara manual anda akan memilih satu persatu pokemon mana saja yang anda inginkan untuk muncul di notifikasi smartphone anda, dan jika anda sudah selesai menyeleksi atau memilih pokemon maka aplikasi ini akan melakukan pencarian di background smartphone anda, dan aplikasi ini pun akan mengirimkan notifikasi bahwa pokemon yang anda pilih tadi sedang berapa di dekat posisi anda sekarang, dan anda tinggal menangkap pokemon tersebut, mudah bukan ?.

     Nantinya notifikasi yang akan muncul bisa anda langsung tab saja dan arahkan pada google maps untuk memberikan keterangan tenang lokasi pokemon yang anda incar tersebut, namun nggak ketinggalan sobat, waktu menangkap pokemon ini juga terbatas, ada batasan waktunya sebelum mereka menghilang. Lokasi yang ditampilkan di jamin akurat sobat, dan yang pasti lokasi terbaru saat itu juga, itu dikarenakan aplikasi Poke Notify akan mengambil data lokasi Pokemon berada langsung melalui aplikasi game resmi dari Pokemon GO itu sendiri.

     Namun menurut beberapa orang aplikasi Poke Notify ini rada sedikit curang katanya, mungkin anda berfikir negative terhadap akun anda, apakah cara ini terlarang sehingga menyebabkan akun anda terblokir atau ke banned, tetapi yang paling penting dan harus anda ketahui adalah aplikasi Poke Notify ini sama sekali tidak terhubung dengan akun Pokemon GO anda, sehingga anda tidak perlu khawatir dengan kelangsungan akun anda jika ingin menggunakan cara ini, akun anda akan aman dari pemblokiran atau di banned. Mungkin anda sudah tidak sabar pengen langsung nyoba aplikasi ini, langsung saja download dan mainkan. Jangan lupa untuk komentar dibawah ini sobat.
loading...


>> Luangkan waktu 5 detik untuk share artikel ini.

2 Responses to "Trik Mendapatkan Pokemon Langka"