Tips Mendapatkan Poke Coins Gratis di Pokemon GO






Triks Mengumpulkan Poke Coins Dengan Mudah Tanpa Mengeluarkan Uang

Sobat ingin membeli Poke Coins ? Pikir lagi sobat, selama ada yang gratis kenapa harus beli. Silahkan sobat baca artikel di bawah ini.

Seperti yang sobat tau, pemain game Pokemon GO melejit begitu ramai, hingga tiap hari saya liat berita Pokemon GO nggak ketinggalan menjadi salah satu topik yang dibahas mereka. Dan yang paling penting game ini gratis nggak perlu ngrogoh kocek untuk memainkan game yang lagi hits ini, tapi tetep aja perlu modal bosss, modal KUOTA. Karena game ini termasuk game Online yang membutuhkan kuota.risiko boss


Yang belum tau apa itu Poke Coins ane jelasin sedikit, Poke Coins merupakan salah satu item di dalam Game Pokemon GO yang berfungsi untuk membeli beragam item yang di jual pada Shop dalam Game Pokemon GO, item yang dijual itu seperti Great Ball, Poke Ball, Lure, Incense, dan lain - lain. Dan yang perlu anda tau untuk mendapatkan Poke Coins nggak musti beli pake uang, masih ada Tips Mendapatkan Poke Coins Gratis di Pokemon GO yang nggak perlu pake duit. Yo’I brooo… Gym adalah jawabannya !, jika akun sobat sudah mencapai pada lv 5, sobat sudah bisa pilih salah satu tim yang jumlahnya ada tiga tim yang harus anda pilih, pada artikel sebelumnya saya sudah membahas Tips Yang Pelu Anda Tau Sebelum memilih Tim Di Pokemon GO, ketiga tim tersebut diantaranya :

REBUT GYM LAWAN

Ini adalah misi yang seru dan menantang, sobat dan semua anggota tim sobat bertugas untuk merebut dan mengambil alih Gym yang dimiliki musuh. Caranya gimana bang ? ya bettle sobat atau bertarung melawan para trainer lainnya yang ada di Gym tersebut, semakin level Gym tersebut, maka semakin banyak juga trainer yang harus anda kalahkan.

MEMEPERTAHANKAN GYM

Pertahankan Gym yang anda kuasai sobat, setelah tim sobat berhasil merebut satu Gym, sobat harus meletakan Pokemon di sana yang berfungsi untuk menjaga dan mempertahankannya dari pemain lain yang ingin menyerang. Nah, jika sobat mampu untuk mempertahankan Gym, sobat akan mendapatkan 10 Poke Coins setiap 21 jam sekali. Caranya, cek pada defender Bonus yang berada di sebelah kanan atas lambang perisai di Shop, sobat bisa mengambil Poke Coins di sana.


Tidak sedikit dari para Trainer Pokemon yang sangat ambisius, yang mampu mempertahankan sampai 10 Gym. Dan tinggal sobat kalikan saja, 10 Poke Coins dikalikan dengan 10 Gym, dengan kata lain setiap 21 jam trainer bisa mengumpulkan 100 Poke Coins gratis tanpa mengeluarkan uang, Oiya sibat! Jika anda mempertahankan Gym ini dengan baik rajin selama berhari – hari, tentu saja sibat membutuhkan kerja sama tim yang solit dan menciptakan sebuah tim yang kuat.

Nah, jika semua dilakukan dengan telaten dan kiat maka yang sedikit pun lama – lama juga akan terkumpul banyak, ane rasa cukup mudah untuk mendapatkan Poke Coins gretongan di Game Pokemon GO tanpa mengeluarkan duit. Jika anda mempunyai tips yang lebih Josss tentunya, jangan sungkan untuk memberi masukan di kolom komentar yang sudah disediakan, salam Geol Games.

>> Luangkanlah waktu 5 detik sobat untuk share artikel ini, terimakasih.

2 Responses to "Tips Mendapatkan Poke Coins Gratis di Pokemon GO"