3 Tips Bermain Minecraft Yang Lebih Seru





Sobat mulai bosen bermain Minecraft? hari ini ane ada tips bermain minecraft yang lebih seru, mari disimak.



Rizqi Baihaqi ~ Bagi sobat yg suka bermain minecraft. ya minecraft adalah game simulasi bertahan hidup dari serangan hewan buas , zombi , dan membuat kerajinan seperti pedang baju , jam , memasak , dll . game dari pocket edition ini memang laris karena memang game nya asik untuk dimain kan . pada postingan kali ini ane akan memberi tips main minecraft yang seru .

Kamu Bisa Join / Main Bareng Sama Teman Teman Mu

Ane saran kan sobat lebih baik join bersama teman teman mu dan bekerja sama , karena lebih seru kalo bekerjasama dan dan ramai , atau kamu mau main secara musuhan juga tidak kalah seru. cara nya nanti akan saya jelaskan .
sebelum nya saya beritahu cara untuk join di minecraft. untuk cara nya simak artikel berikut . cara nya cukup mudah jadi tidak usah takut untuk mencobanya , pertama hidupkan Tethering salah satu hape dari kalian , kedua yang lainya menyambung pada hotspot/tethering dari taman kalian nah setelah itu buka minecraft lalu salah satu dari kalian membuat ‘ world ‘ lalu kalian tingal join, selesai gampangkan, selamat mencoba .

Kerjasama Diminecraft

kamu bisa kerjasama dengan cara join dan langsung menggunakan mode suvival. Pertama bagilah tugas diantara kalian 2 orang mencari kayu pohon , 1 bunuh domba untuk mengumpulkan wool . 1 orang membunuh sapi, babi dan ayam untuk mengumpulkan makanan , dan 1orang lagi mengali bertugas menggali tanah.

setelah barang barang terkumpul baru kamu bisa sok cihui disini. kamu suruh serah kan semua hasil sama kamu dan kamu tinggal craft deh . kayu digunakan untuk buat sekop kayu dan untuk membuat ‘ stick ‘ dan batunya kamu craft dengan ‘ stick ‘ menjadi pedang dan kamu bisa buat kasur dengan wool yg telah dikumpulkan . setelah itu kamu juga bisa bikin tungku untuk memasak . tapi kamu harus menggunakan table crafing untuk membuat smua itu harus dengan crafing table setelah itu kamu bikin rumah bareng bareng terus jaga malam membunuh zombi dll.

Perang Bersama Teman
kamu bisa perang di minecraft , dengan cara kalian masing masing membuat istana dan membuat kelompok ini dimainkan di mode creatif . karena jika tidak menggunakan mode creatif kalian akan susah untuk membuat istana . untuk kelompok saya sarankan bermain dengan 4 orang saja supaya adil 2 : 2. setelah semua siap kalian tingal menyiapkan senjata seperti pedang panah pembakar pontion dll. dan saya juga saran kan untuk bermain di flat saja supaya arena nya luas.

Begitulah teman – teman bagaimana Tips Bermain Minecraft Yang Lebih Seru, bisa sobat lakukan disaat waktu luang dan nggak bosen, pantau terus blog ini sobat, karena akan selalu Update dengan tips dan triks lainnya.

5 Responses to "3 Tips Bermain Minecraft Yang Lebih Seru"