Cara Mengganti Tim Di Pokemon GO





Cara merubah tim di dalam Game Pokemon GO, yaitu tim Valor, Instinct, dan Mystic. Memilih Tim dari ketiga tim tersebut hanya ketika sobat sudah mencapai level 5, dan ketika sobat tiba – tiba berubah fikiran dan ingin mengganti tim yang sudah sobat pilih sebelumnya, dan bingung bagaimana caranya, ane bantu sobat, setelah sobat membaca artikel dibawah ini sobat maka sobat akan paham, simak trik berikut.



Definisi Dari Ke Tiga Tim

Jika sobat masih kekurangan info dari masing – masing tim di Pokemon GO, silahkan baca artikel sebelumnya :
Cara Mengganti Tim Pokemon
Mungkin dari sebagian atau bahkan mayoritas para Trainer ketika akan memilih tim saat pertama kali masih bingung, ketika akan memilih salah satu tim dari tiga pilihan. Karena kebetulan nggak tau apa kelebihan atau ciri khas dari masing – masing tim, maka akan asal pilih saja, karena dikiranya nggek begitu penting. Tapi jangan salah sobat, pemiihan tim merupakan salah satu hal penting dalam Game ini. Jika sobat memilih tim yang minoritas atau jumlahnya sedikit di daerah sobat, maka sobat akan kesulitan dalam menaklukan Gym. Misal ketika daerah sobat banyak yang labih memilih tim valor tetapi sobat sudah terlanjur memilih Tim Instinct, maka sobat akan sulit untuk menempatkan Pokemon sobat di Gym. Tetapi jangan galau dulu sobat, sobat bisa mengganti tim yang sekarang sobat ikuti dengan Tim yang sekarang sobat inginkan. Tetapi sobat harus sabar, karena pergantian tim membutuhkan waktu yang cukup lama bagi para Developer untuk meresponnya, dan waktu yang dibutuhkan sekitar 2 hingga 4 minggu. Masuk ke LINK INI, dan lengkapi data – data yang diminta, dan khusus untuk bagian (Additional info/reason for your request) sobat isikan data berikut:
Sobat juga bisa memasukan kata – kata atau kalimat sobat sendiri. Jika sobat sudah melengkapi semua data – datanya maka langsung klik Submit, dan sobat tinggal menunggu hingga permintaan yang sobat ajukan sibaca oleh Team Developer Niantic dan akan mengganti Tim sobat, dan ingat ini akan memakan waktu 2 hingga 4 minggu. Dan itulah sobat bagaimana Cara Mengganti Tim Di Pokemon GO, dan sobat pun bisa mengganti Tim yang sobat inginkan.

9 Responses to "Cara Mengganti Tim Di Pokemon GO"